Bimbel STAN paling gokil

“Jika Anda ingin lulus dari sekolah kedokteran ini, ada dua aturan: Jangan jatuh di belakang dan tidak jatuh cinta.” Bimbel PKN STAN Sebagian besar dari kita duduk di sana merenungkan pernyataannya sementara komentar tentang fumarat dan oksaloasetat pergi di satu telinga dan keluar yang lain. By the way, saya masih ingat mnemonic untuk Krebs Cycle setelah bertahun-tahun: “Perhatian Oll Comanche India - Killing Season Mulai Jumat Pagi resmi.” Pada akhirnya, semua orang tertinggal, dan banyak dari kita jatuh cinta. Sekolah kedokteran adalah di mana saya bertemu dengan Ibu WhiteCoat. Kita semua masih berhasil lulus. Berikut adalah beberapa hal yang akan membantu Anda dalam studi Anda: 1. Menjejalkan adalah buruk. Semua orang melakukannya, tapi itu tidak membantu Anda belajar. Bagi saya, belajar adalah memahami konsep, tidak menghafal kata-kata. Bahkan anatomi dan farmakologi adalah tentang menghafal hubungan. Mereka masih Saya belajar arah dengan melihat di mana situasinya berada pada peta dan dengan menghubungkan hal-hal itu ke tempat saya pergi. Saya belajar kedokteran dengan cara yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu DEF?

Apa itu DEF? Sebenarnya otoritas antimonopoli telah memutuskan untuk terus melakukan kompres poin penjualannya. Jasa penerjemah tersumpah A...