mengemudikan mobil yang bagus dan biasanya menangkap beberapa wanita

mengemudikan mobil yang bagus dan biasanya menangkap beberapa wanita seperti itu. Bodoh total Sebagian besar orang di sekolah menggulingkan mata mereka saat dia lewat - bahkan saat dia berpakaian normal. Bahkan saya pun tidak kebal terhadap daya pikat yang disebut "dokter." Lucunya, sekarang saya membenci dipanggil "dokter." Saat saya masih pelajar, saya biasa membawa tas medis di belakang mobil saya dimanapun saya berada. pergi Masih lakukan sekarang, tapi setidaknya sekarang saya memiliki peralatan yang tepat dan saya tahu bagaimana cara menggunakannya. Lalu - yah, saya tidak yakin berapa korban kecelakaan akan mendapatkan keuntungan dari saya menguji refleks mereka atau melakukan pemeriksaan Bimbel PKN STAN terhadap mereka. Saya juga punya jarum bore besar bahwa salah satu profesor kita lebih senior mengatakan kita bisa menggunakan sebagai “cricothyrotomy darurat untuk membangun saluran napas sementara.” Lalu kami berpikir bagaimana keren kita akan menyelamatkan hidup seseorang dengan tetap berpegang jarum IV di leher mereka. Sekarang, saya masih menertawakan beberapa barang yang biasa saya bawa di tas itu. Syukurlah saya tidak pernah benar-benar mengeluarkan tas dari bagasi saya. Orang akan meminta saran medis. Katakan pada mereka bahwa Anda bukan dokter dan Anda tidak tahu. Atau katakan pada mereka bahwa Anda belum mempelajari topik itu. Jangan bertindak seperti Anda tahu apa yang sedang Anda bicarakan. Lebih sering daripada tidak, Anda akan memberi mereka saran yang salah dan Anda bisa mengalami masalah dalam prosesnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu DEF?

Apa itu DEF? Sebenarnya otoritas antimonopoli telah memutuskan untuk terus melakukan kompres poin penjualannya. Jasa penerjemah tersumpah A...