Ketika saya masih 18 ikut bimbel pkn stan

Ketika saya masih 26, saya melahirkan anak pertama saya, dan sebagai ibu tunggal pada waktu itu, saya memutuskan saya ingin bisa memberikan untuk anak saya, jadi saya kembali ke kampus. Saya melakukan tingkat 2 di Matematika dan Bahasa Inggris. Saya juga melakukan tingkat 3 di Psikologi, Sosiologi, Sejarah, Kimia, Biologi, IT dan Studi Akademik. sementara melakukan mata pelajaran ini saya mulai menyadari bahwa ketika saya mendekati studi dari perspektif yang berbeda, itu menjadi mudah. Bimbel PKN STAN Saat kuliah esai kami dilakukan di rumah, jadi saya bisa membaca kecepatan saya sendiri, tanpa tekanan. Dan waktu kelas sangat interaktif. Kami tidak duduk dan menatap seorang guru berbicara atau menulis di papan tulis, kita akan membahas sebagai sebuah kelompok dan berinteraksi. Di atas ini kami diperlakukan seperti orang dewasa, yang memungkinkan saya untuk tidak merasa cemas atau takut bahwa saya akan mendapatkan disiplin jika saya tidak dapat mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu DEF?

Apa itu DEF? Sebenarnya otoritas antimonopoli telah memutuskan untuk terus melakukan kompres poin penjualannya. Jasa penerjemah tersumpah A...