Mengapa menjadi Disleksia tidak perlu menghambat Anda

Mengapa menjadi Disleksia tidak perlu menghambat Anda. Ketika saya masih di sekolah, saya tidak melakukannya dengan baik. Aku benci sekolah dan sangat jarang pergi. Saya merasa sulit untuk berkonsentrasi, sulit untuk mengikuti apa yang guru katakan dan saya tidak dapat membaca teks secepat yang dibutuhkan atau diharapkan. Ini mengakibatkan saya menjadi mengganggu. Saya akan menghabiskan waktu saya di kelas baik mencoret-coret di selembar kertas atau berbicara dengan teman-teman yang biasanya membuat saya dikirim untuk berdiri di luar pintu. Akhirnya aku hanya tidak pergi. Aku akan menyelinap keluar dari sekolah dan pergi ke kota, atau kadang-kadang aku hanya bersembunyi di toilet atau di tempat lain di halaman sekolah. Bimbel PKN STAN Tak perlu dikatakan, saya gagal. Saya meninggalkan sekolah tanpa kualifikasi sama sekali. Bahkan, pada waktu itu, aku yakin aku harus cukup bodoh. Dan saya tetap yakin bahwa selama beberapa tahun. Tapi secara bertahap karena saya semakin tua dan mulai belajar lebih banyak tentang diri saya, saya mulai menyadari , aku hanya mungkin sedikit lebih pintar dari saya pernah berpikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu DEF?

Apa itu DEF? Sebenarnya otoritas antimonopoli telah memutuskan untuk terus melakukan kompres poin penjualannya. Jasa penerjemah tersumpah A...